Tuesday, July 31, 2018

0811 6817 995 (WA/SMS) distributor obat herbal untuk penyakit herpes, distributor obat herbal untuk penyakit tipes, distributor obat herbal untuk penyakit asma

distributor obat herbal untuk penyakit herpes, distributor obat herbal untuk penyakit tipes, distributor obat herbal untukpenyakit asma


Selamat datang di blog komunitas diabetes 2, Saya Muhammad Fahmi Al ikhsani, bisa dipanggil fahmi saja atau ikhsan, seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang maka saya akan memperkenalkan diri sedikit, lulusan dari jurusan Farmasi yang sangat dekat dengan pembahasan seputar kesehatan, saat ini sedang mengambil profesi di salah satu universitas di Jogja. Saya sangat tertarik dengan diabetes karena sangat dekat dengan kehidupan saya. Ayah saya meninggal disebabkan komplikasi dari diabetes. Sangat disayangkan ilmu saya saat itu belum cukup untuk membantu Ayah saya yang sedang sakit. Maaf sedikit curhat :) tetapi menurut saya ini perlu diketahui karena minimnya pengetahuan kita dapat menyebabkan hal yang tidak diiinginkan terjadi pada orang terdekat yang kita sayangi dan saya berharap ini tidak terjadi lagi pada Anda.

CARA MENAGATUR POLA MAKAN PADA PENDERITA DIABETES

ASSSALAMU'ALAIKUM SALAM SEHAT UNTUK KITA SEMUA
Apakah anda memiliki penyakit diabetes?

Maka Anda WAJIB  membaca ini


Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas cara mengatur pola makan kita dengan lebih simpel

Saya merekomendasikan anda untuk menggunakan aplikasib"fat secret" ini, kelebihan aplikasibini adalah kita dapat menghitung kalori dari makanan kita dengan lebih mudah karena aplikasi ini telah menyediakan jenis, jumlah makanan dengan cukup lengkap.



Cara mendownloadnya sangat gampang, ketik penghitung kalori di appstore maupun playstore anda. Download dan isi biodata anda.

Nah nanti anda akan ditanyakan target berat anda, isi berat ini dengsn berat ideal anda



Link Whatapp: http://bit.ly/KonsultasiKencingManis atau add no WA 0811 6817 995 (Bpk. Fahmi)


(saya rutin memberikan informasi seputar diabetes dan penyakit terkait dengannya secara cuma-cuma alias GRATIS di whatsapp) 

distributor obat herbal untuk penyakit herpes, distributor obat herbal untuk penyakit tipes, distributor obat herbal untukpenyakit asma

No comments:

Post a Comment